Tuesday, June 1, 2010

Fashion Tuesday






Fashion Tuesday merupakan sebuah event yang berlangsung di sebuah pusat pertokoan di bilangan Jakarta Selatan yaitu Cilandak Town Square, atau yang biasa disebut Citos. Sesuai dengan namanya, Fashion Tuesday berlangsung setiap hari Selasa, dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Didirikan sekitar 50 stand jualan yang menjual berbagai jenis barang yang berbau fashion. Dari mulai baju, tas, sepatu, aksesoris, dll. Harga barang-barang tersebutpun sangat beragam tergantung dari kualitas barang tersebut. Mayoritas, pemilik stand-stand tersebut sudah mengikuti kegiatan ini cukup lama. Setiap stand memerlukan biaya Rp1.000.000. namun, jika sudah cukup sering mendirikan stand, bisa bernegosiasi dengan panitia event mengenai harga stand.

Yang membuat acara ini semakin seru, terdapat fashion show setiap pukul 13.00, 16.00 dan 20.00 WIB. Fashion show diadakan di tengah lobby dalam tiga sesi sehingga memungkinkan pengunjung yang baru datang bisa melihat. Sejumlah peragawan dan peragawati yang sudah tidak asing lagi pun dihadirkan guna menarik perhatian pengunjung. Walaupun pengunjung cukup ramai, Anda yang berminat akan tetap bisa menikmati berbelanja tanpa harus berdesakkan dan nyaman.

Event yang berlangsung di Citos tidak hanya jatuh pada hari Selasa saja, "Ladies day or Wednesday" yang jatuh pada hari Rabu, dan "Kid Sunday" yang jatuh pada hari Minggu.

5 comments:

  1. wah keren banget nih..unik, dan kreatif idenya buat narik pengunjung..oiya kalo hari Jumat temanya apa ding??apa jualnnya kaya yang di masjid2 pas solat Jumat??haha

    ReplyDelete
  2. thank you ya commentnya, setau gue yg rutin hari selasa, rabu dan minggu aja. engga dooong, bazar pake meja2 gt. ntar fotonya menyusul ya belom sempet masukin. makanya update terus blog kitaa :)

    ReplyDelete
  3. bolee jugaaaa yaaa,, skalian blanja,, skalian liat fashion show ..

    =D

    ReplyDelete
  4. wah, seru juga ya harga standnya ga begitu mahal ada fashion shownya pula. pengunjung byk yg dtg deeh. keep posting yaaa. ditunggu lho!

    ReplyDelete
  5. seru banget! infonya penting banget nih buat pecinta fashion!

    ReplyDelete